Home / Berita Daerah / KPU Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Diklat Teknis Pengadaan Barang dan Jasa

KPU Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Diklat Teknis Pengadaan Barang dan Jasa

suasana pembukaan Pendidikan dan Pelatihan Barang dan Jasa Di Hotel Santika
suasana pembukaan Teknis Diklat Barang dan Jasa Di Hotel Santika Palu

Palu,kpu-sultengprov.go.id, KPU Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Diklat Teknis pengadaan barang dan jasa pemerintah KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/kota se Sulawesi Tengah tahun 2016 di hotel Santika Palu selama lima hari. Acara tersebut mulai pada tanggal 30 Mei sampai dengan 2 Juni 2016.

Acara ini juga di hadiri oleh Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Tengah, Bapak Drs. H Moh Nur Bakti, M. Si, Narasumber dari LKPP Provinsi Sulawesi Tengah, Kabag SDM Bapak Jufri Salingkat SH, peserta dari KPU Kabupaten/Kota yang terdiri dari 2 orang setiap Kabupaten  dan Kabag dan Kasubag di lingkungan secretariat KPU Provinsi Sulawesi Tengah.

Acara tersebut di buka oleh Sekretaris KPU Provinsi Sulawesi Tengah Drs. H. Moh Nur Bakti, M. Si, sebagaimana dalam sambutannya beliau mengatakan setiap pengguna barang dan jasa dan pejabat pengadaan barang milik Negara harus memenuhi persyaratan sesuai peraturan yang berlaku yaitu memiliki sertifikasi keahlian pengadaan barang/jasa pemerintah sesuai dengan kompetensi dan kemampuan profesi di bidang barang dan jasa pemerintah yang merupakan tanda bukti pengakuan dari pemerintah terhadap persyaratan seseorang Pegawai Negeri Sipil untuk di angkat sebagai pengguna barang, pejabat pengadaan barang harus memiliki integritas, di siplin dan bertanggung jawab dalam bekerja, serta memahami jenis dan isi dokumen serta metode dan prosedur pengadaan. tandasnya!

Setelah acara selesai di buka dilanjutkan dengan pemaparan materi dari narasumber dari LKPP Provinsi Sulawesi Tengah.

About bambang

Check Also

IMG-20180504-WA0035

Tanwir Lamaming nahkodai KPU Sulawesi Tengah Periode 2018-2023

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI resmi melantik 86 komisioner di 16 provinsi di Hotel Borobudur ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>