Home / Berita Umum / Geliat Konsolidasi PPK Masama, Jelang Pemilu 2019

Geliat Konsolidasi PPK Masama, Jelang Pemilu 2019

luwuk, 12 Januari 2019

Setelah menyatakan komitmennya untuk sunguh – sungguh menyelenggarakan pemilu dengan jujur dan berintegritas bersama dengan PPK Lainnya pada sabtu 12 Januari Lalu, giliran PPK Masama dan sekretariat, bersama seluruh PPS yang ada diwilahnya, berkumpul di Rumah Makan Empang Kayutanyo, Luwuk Timur mempertegas kembali komitmennya, merapatkan barisan dalam kegiatan Konsolidasi menjelang Pemilu 2019 yang tinggal menyisahkan kurang lebih 2 bulan lagi. Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Masama Kamaludin Djano, SH, Kapolpos, Danramil Masama, serta Komisioner KPU Banggai Divisi Hukum yang merupakan koordinator wilayah kecamatan Masama.
Kegiatan ini d laksanakan pada hari sabtu tanggal 19 januari 2019.

Dalam sambutanya Camat masama kamaludin Djano, SH menyampaikan bahwa demi suksesnya pemilu 2019 sudah sepatutnya ada sinegritas semua pemangku kepentingan, baik pemerintah, kepolisian maupun TNI.
Camat Masama juga berpesan agar kesolidan dan kekompakan seluruh penyelenggra adhoc dan jajaran sekretariat wajib terjaga.

Sementara Sul Irawan Ketua PPK Masama mengatakan bahwa acara ini memang sengaja dibuat agar kekompakan seluruh penyelenggra adhoc terjalin baik, selain itu juga acara ini adalah perkenalan dua orang anggota PPK baru kepada seluruh PPS sekecamatan masama.

” sebenarnya acara ini sudah lama di rencanakan, namun baru kali ini terlaksana, ujar Sul Irawan saat di konfirmasi.
Komisioner KPU Supriadi Lawani yg sempat hadir pada acara tersebut mengatakan bahwa kegiatan konsolidasi seperti ini merupakan hal yang sangat baik dalam membangun hubungan yang sehat bagi penyelenggara pemilu demi suksesnya pemilu 2019 yang sudah semakin dekat.

About cherlyazharuddin

Check Also

Pengumuman Hasil Audit Laporan Dana Kampanye Partai Politik Tingkat Provinsi sulawesi Tengah pada Pemilu Tahun 2019.

Palu, 1 Juni 2019, komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Tengah mengumumkan hasil audit dana Kampanye ...