Home / Berita Daerah / Kabupaten Kota Hadiri Rapat Koordinasi Kampanye Dan Pemetaan Pemasangan Alat Peraga Kampaye
714F9E48-B7C7-4BF7-9199-5E3EE3E2E094

Kabupaten Kota Hadiri Rapat Koordinasi Kampanye Dan Pemetaan Pemasangan Alat Peraga Kampaye

Dalam upaya memaksimalkan persiapan menjelang kampanye tanggal 23 sebtember 2018, KPU Propinsi Sulawesi Tengah mengundang seluruh KPU Kabupaten Kota se Sulteng untuk menghadiri Rapat Koordinasi tentang kampanye dan pemetaan pemasangan alat peraga kampaye. Bertempat di Aula ruang rapat KPU Propinsi Sulawesi Tengah, pada hari senin tanggal 17 sebtember 2018.
Komisioner KPU Propinsi Sulawesi Tengah Divisi SDM dan Parmas, Sahran Raden hadir sebagai narasumber dan memandu rapat.
Dalam rakor tersebut di bicarakan beberapa hal penting di antaranya, mengevaluasi dan mendengarkan hasil rapat koordinasi KPU Kabupaten dengan Pemerintah setempat terkait dengan Zona titik pemasangan alat peraga Kampanye dan tempat – tempat yang di larang.
KPU banggai melalui divisi SDM dan Parmas, Alwin Palalo, yang hadir dalam kegiatan rakor tersebut menyampaikan bahwa KPU Banggai sudah melakukan Rakor dengan Pemda Pada tanggal 13 Sebtember 2018 di Aula Pemerintah Kabupaten Banggai, dan sudah di sepakati zona pemasangan APK dengan mengacu ada PKPU nomor 23 dan Perbub Banggai nomor 78 Tahun 2018.
Dalam Rakor, juga di bicarakan terkait desain dan materi APK yang harus di serahkan oleh Peserta Pemilu ke KPU untuk memastikan sesuai dengan regulasi sebelum di cetak dan di pasang oleh peserta pemilu.

About Heru Sopian

Check Also

DCT 2

DAFTAR CALON TETAP (DCT) CALON ANGGOTA DPRD PROVINSI SULAWESI TENGAH PEMILU TAHUN 2019

Download 1. PARTAI KEBANGKITAN BANGSA (PKB) : DAPIL I : DCT PKB 1.xlsx DAPIL II ...