Home / Berita Umum / KPU Banggai kumpulkan relawan Demokrasi

KPU Banggai kumpulkan relawan Demokrasi

 

Satu bulan tepat sejak di Lantik dan mulai bertugas, 55 anggota Relawan Demokrasi berkumpul kembali di Aula KPU Banggai dalam kegiatan bertema evaluasi dan penyusunan jadwal kegiatan dua bulan ke depan, kegiatan ini di laksanakan pada hari senin tanggal 18 Februari 2019.

Dalam kegiatan tersebut,  55 Relawan Demokrasi yang terdiri dari 10 basis, melaporkan kegiatan dan mempresentasikan di depan komisioner apa saja yang sudah dan akan di lakukan selanjutnya di lakukan evaluasi dan masukan untuk perbaikan ke depannya.
Selain menyusun program dan jadwal kegiatan dua bulan ke depan Relawan demokrasi juga mendapatkan pembekalan materi khususnya dengan di bagikannya leaflet atau poster ber tema pemilu dan metode mempresentasikan dengan efektif dan komunikatif ke masyarakat.

Zaidul Bahri Mokoagow, Ketua KPU Banggai dalam sambutanya mengatakan bahwa Relawan Demokrasi memiliki peran strategis tidak hanya dalam upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pemilu tapi juga memberi pencerdasan dan pencerahan ke masyarakat tentang demokrasi.
Kegiatan ini berjalan lancar dan di respon dengan antusias oleh seluruh relawan, dan tepat pada pukul 16.00 sore seluruh relawan demokrasi turun ke pasar untuk mensosialisasikan pemilu di tengah -tengah padagang dan pembeli

About cherlyazharuddin

Check Also

Pemilih muda, Menentukan Nasib Demokrasi Bangsa

  Menjelang pemilu 2019 pada hari Rabu, 17 April 2019, KPU Provinsi Sulawesi Tengah secara ...