Home / Berita Umum / Tegaskan Komitmen, KPU Banggai gelar konsolidasi

Tegaskan Komitmen, KPU Banggai gelar konsolidasi

b3b4b3be-0998-4ae6-90a3-db62ca8e39af

Kayutanyo, 12 Januari 2019

Pemilu 2019 masih menyisahkan waktu kurang lebih 96 hari lagi. Bertempat di rumah makan empang Desa Kayu tanyo kecamatan Luwuk Timur,  Sabtu 12 Januari 2019, jajaran PPK se  Kabupaten Banggai berkumpul untuk bersama menyatakan komitmen, berjanji untuk mensukseskan pemilu 2019.

” Komitmen kami jelas, bagaimana pemilu 2019, sukses berjalan dengan aman dan damai” seperti di sampaikan Ketua PPK Luwuk Timur, Iskandar Kutimbang.
Hadir dalam konsolidasi  yang di rangkaikan dengan makan siang bersama seluruh komisioner KPU Banggai,  Zaidul Bahri Mokoagow Ketua KPU Banggai memberi semangat dan arahan bahwa beban penyelenggara tidaklah mudah, di samping pengetahuan pemilu harus mumpuni, kita juga di tuntut untuk memiliki integritas dan netralitas.

Dalam konsolidasi itu juga yang di kemas dengan suasana santai, semua PPK membaur duduk bersama komisioner berdiskusi hal hal tekhnis seputaran pemilu, khususnya masalah data pemilih yang saat ini memasuki tahapan DPTB dan DPK.
” Prinsipnya, kami siap menyelenggaran pemilu 2019 ini dengan sebaik baiknya sesuai dengan Undang-undang dan peraturan yang berlaku. Tegas George Wasington ketua PPK Luwuk selatan mewakili PPK se Kabupaten Banggai.

About cherlyazharuddin

Check Also

Pengumuman Hasil Audit Laporan Dana Kampanye Partai Politik Tingkat Provinsi sulawesi Tengah pada Pemilu Tahun 2019.

Palu, 1 Juni 2019, komisi Pemilihan Umum Provinsi Sulawesi Tengah mengumumkan hasil audit dana Kampanye ...