BERITA DAERAH

Silahturahmi Ketua KPU Provinsi bersama Ketua DKPP ke Habib Saggaf Aldjufri

kpu-sultengprov.go.id,- Setelah menjadi narasumber pada kegiatan Orientasi Tugas Anggota KPU Kabupaten/Kota Se-Sulawesi Tengah. Ketua Dewan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Prof. DR. Jimly Asshidiqie, SH, MH didampingi Ketua KPU Provinsi Sulawesi Tengah Sahran Raden, S.Ag,SH,MH melakukan kunjungan silahrutahmi kepada Ketua Utama Pengurus Besar Alkhairaat Habib Saggaf Aldjufri dikediamannya Jl. Sis Aljufri Lorong 1 Palu.

Jimly Asshidiqie memperkenalkan diri serta menyampaikan maksud dan tujuan berada di kota Palu Provinsi Sulawesi Tengah. Beliau mengatakan bahwa peranan tokoh agama dalam demokrasi sangatlah besar peranannya. Oleh Karena itu menyampaikan harapan dan keinginannya agar supaya proses demokrasi diindonesia umumnya dan Sulawesi Tengah pada Khususnya dapat berjalan dengan baik, dilandasi dengan iman dan takwa kepada Allah SWT demi terciptanya bangsa yang Baldatun Thayyibatun wa rabbun Ghafur. Selain itu juga, habib Saggaf menjelaskan secara jelas dan lengkap bagaimana sejarah pemerintahan di Provinsi Sulawesi Tengah yang beliau telah lalui.

Setelah bersilahturahmi kepada Ketua Utama Pengurus Besar Alkhairaat Habib Saggaf Aldjufri, Ketua Dewan Penyelenggara Pemilu (DKPP) Prof. DR. Jimly Asshidiqie, SH, MH langsung menuju ke bandara Mutiara palu untuk berangkat kembali ke Jakarta. (Bb/red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Back to top button
Close