AGENDA KEGIATANSEPUTAR SULTENG

Kpu Sulteng Gelar Rapat Pimpinan _ Evaluasi Tahapan Pemilihan Serentak KPU Se – Sulteng tahun 2020

Kpu Provinsi Sulawesi Tengah Menggelar Rapat Pimpinan ( Rapim ) tentang evaluasi tahapan pemilihan serentak tahun 2020. Rapim berlangsung di swissbell hotel Palu mulai senin (24/8) sampai rabu (26/8) tahun 2020.

Rapim dihadiri oleh ketua dan sekertaris Kpu se – Sulawesi tengah

Ketua Kpu Sulteng Tanwir Lamaming dalam sambutanya mengatakan rapim dilaksanakan untuk mengevaluasi tahapan-tahapan yang sudah berlangsung di tahun 2020 khususnya dimasa pandemi covid-19.

“ Dengan sudah memasuki tahapan ia berharap agar Kpu sebagai penyelanggara tetap semangat dalam menjalankan tugasnya, dibutuhkan kedisiplinan, kolaborasi dan komitmen yang kuat disemua pihak agar dari sisi teknis penyelenggaraan pemilu tahun 2020 berjalan sukses.

Beliau menambahkan tidak hanya masalah teknis yang harus diperhatikan, dalam masalah keuangan juga kpu harus memastikan bahwa administrasi pengelola keuangan sesuai mekanisme dan perundang-undangan yang berlaku.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Tanwir ini menegaskan pola kerja komisioner harus berubah , setiap komisioner harus mengetahui seluruh informasi ataupun kegiatan divisi lainnya agar tahapan yang sedang berlangsung ini tidak jadi persoalan nantinya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan persentase laporan tahapan dari masing-masing kabupaten se-sulawesi tengah.

Related Articles

Back to top button
Close