AGENDA KEGIATANBAG. PROGRAM, DATA, ORGANISASI DAN SDMSEPUTAR SULTENG

KPU SULTENG GELAR RAPAT PLENO TERBUKA REKAPITULASI DAFTAR PEMILIH SEMENTARA

(Palu, 15/9/2020) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tengah menggelar Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara (DPS) pemilihan serentak lanjutan tahun 2020. Rapat pleno ini berlangsung selama dua hari di aula KPU Sulawesi Tengah dan dilanjutkan di Aula Hotel Santika Palu yang dihadiri langsung oleh para komisioner KPU Sulteng selaku pemimpin rapat serta seluruh perwakilan anggota divisi KPU (Kabupaten & Kota) yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah. Selain itu hadir pula perwakilan dari partai politik, korem, polda dan media lokal Kota Palu.

Ketua KPU Sulawesi tengah dalam sambutannya mengatakan rapat dihadiri hampir seluruh stakeholder PILKADA provinsi Sulawesi tengah tahun 2020

“Bawaslu harus berkordinasi dengan anggota KPU untuk melakukan pengawasan guna untuk memecahkan permasalahan saat di lapangan” Ucap ketua KPU kepada anggota bawaslu

Rapat kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan presentasi laporan tahapan dari masing-masing Kota/Kabupaten se-Sulawesi Tengah.

Tentunya dengan diselenggarakannya rapat sinkronisasi ini oleh KPU Sulteng, diharapkan dapat mengetahui tentang permasalahan-permasalahan yang ada dilapangan dan mampu menyelesaikan masalah-masalah yang terkait tentang penyelenggaraan pemilihan serentak di Provinsi Sulawesi Tengah di tahun 2020.

Sumber : Vega Hery Polakitan/KPU Sulteng

Related Articles

Back to top button
Close