BAG. HUKUM, TEKNIS & HUPMASBERITA DAERAH

KPU Sulteng Gelar Rapat Koordinasi Kampanye Bersama Media Massa

(Jumat, 2 Oktober 2020) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tengah menggelar Rapat Koordinasi Kampanye Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Tahun 2020 di masa Pandemi Covid-19 Bersama Media Massa dan Media Elektronik Serta Media Dalam Jaringan.

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor KPU Sulteng yang dihadiri langsung oleh Ketua, Komisioner, kabag divisi Hukum dan Teknis KPU Sulteng Serta Ketua KPID sulteng dan para perwakilan media.

Ketua Kpu Sulteng dalam sambutannya menyatakan pada tanggal 20 September sampai 5 Desember media diberikan ruang atau melaksanakan kampanye di media massa elektronik yang waktunya sudah ditentukan. “saya kira atas dasar itu salah satunya kami mengundang teman-teman media dalam pertemuan kali ini untuk membahas bersama-sama terkait peraturan kampanye yang nanti akan dimuat ke-media pada kampanye pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Tahun 2020

Ketua KPID Sulteng menyarankan kepada Lembaga Penyiaran Check & Recheck untuk memastikan   akurasi informasi, Proposionalitas dan keberimbangan dalam seluruh program siaran, Media pendidikan politik. Dalam penyelenggaraan pilkada tahun 2020 di tengah kondisi pandemi, Lembaga Penyiaran diharapkan dapat menjadi bagian dari instrumen memperkuat demokrasi dengan meningkatkan kualitas dan kuantitas partisipasi pemilih.

Kegitan rapat tersebut berlangsung dengan membahas terkait dengan peraturan kampanye pada saat pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Tahun 2020 yang akan dimuat ke- media.

Related Articles

Back to top button
Close